PTC Merayakan HUT Ke 16 Bersama Anak-Anak Yatim

JAKARTA – Tepat pada tanggal 19 Maret 2018, PT Pertamina Training & Consulting menginjak usia 16 tahun. Di usia yang masih tergolong muda, PTC memiliki banyak rekam jejak dari setiap perjalanan perkembangan hingga berada di usia seperti sekarang. Perjalanan dinamis perusahaan selalu menjadi pijakan untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Seiring dengan perayaan ulang tahun, sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) di ruang lingkup sekitar perusahaan, PTC mengadakan syukuran dan santunan untuk anak yatim di Yayasan Yatim Piatu Kwitang yang terletak di daerah Kwitang, Jakarta Pusat. Kegiatan ini merupakan gerbang awal dari harapan bagi perusahaan untuk mendapatkan keberkahan dan kelancaran bisnis selama mengarungi tahun 2018.
Dihadiri oleh 50 anak yatim piatu dengan 4 orang pengurus yayasan serta beberapa perwakilan dari PTC seperti Direktur Utama, Manajer EO & Other Services selaku ketua pelaksana HUT PTC, Sekretaris Perusahaan selaku wakil ketua HUT PTC dan tim pelaksana kegiatan santunan anak yatim berkumpul di rumah singgah Yayasan Yatim Piatu Kwitang untuk bersilaturahmi, bercengkerama dan berdoa bersama untuk mendoakan PTC agar selalu dilimpahkan kebaikan dan yang dicita-citakan perusahaan terwujud.
Di akhir kegiatan, Direktur Utama dan perwakilan PTC memberikan santunan dan peralatan sekolah berupa tas, buku, alat tulis, dan botol minum sebagai bentuk semangat untuk terus belajar dan menempuh pendidikan setinggi-tingginya agar kelak menjadi pribadi yang berguna bagi nusa dan bangsa. Tidak lupa santunan juga diberikan kepada para pengurus yayasan untuk kebutuhan infrastruktur dan operasional yayasan sebagai bentuk dari bina lingkungan di sekitar perusahaan.