2018, PT Pertamina Training Consulting Tingkatkan Kinerja 119 Persen

JAKARTA — PT Pertamina Training & Consulting (PTC) kembali melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2018 di Executive Lounge Gedung Utama Kantor Pusat Pertamina, pada Rabu (22/5/2019).

Kegiatan dihadiri para wakil pemegang saham, yaitu Narendra Wijayanto dan Sjahril Samad serta direksi PTC.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama PTC Umar Fahmi memaparkan tentang laporan keuangan, laporan operasi hingga program CSR yang dilakukan.

“Alhamdullilah, yang kami sampaikan di RUPS ini sudah diterima dengan baik oleh pemegang saham yaitu PT Pertamina Persero dan Pedeve,” ujarnya.

Umar menambahkan, di tahun buku 2018, PTC mengalami peningkatan kinerja sebesar 119 persen dibanding tahun sebelumnya dengan angka profit di atas Rp 1,5 triliun.

Dengan adanya peningkatan kinerja dan profit para pemegang saham berharap PTC di masa mendatang bisa semakin mengembangkan bisnisnya.

Menanggapi hal itu, Umar Fahmi optimistis PTC bisa semakin berkembang.

“Mengembangkan bisnis merupakan satu keharusan apalagi di masa seperti saat ini semua serba digital, PTC bahkan membentuk divisi khusus terkait hal ini agar di tahun 2019 kita bisa semakin all out,” imbuhnya.

Berpengalaman dalam mengelola sumber daya manusia, PTC menjadi perusahaan yang berfokus mengembangkan human capital. Seiring dengan perkembangan kebutuhan pelanggan, PTC juga memberikan layanan dan jasa di bidang Event Organizer, Training & Consulting, Man Power Supply, Security Services dan Assessment Center sesuai dengan standar ISO 9001:2015 sebagai bentuk layanan terbaik bagi seluruh pelanggan sesuai dengan tata nilai SMART (Satisfaction, Maximize Profit, Actual, Respect & Trust).

sumber : energia