PAKDE, OOM DAN TANTE DARI PTC SABET MEDALI PERUNGGU DALAM AJANG CIP PERTAMINA 2018

JAKARTA – Sebanyak dua kontingen dari PT Pertamina Training & Consulting mengikuti ajang Continuous Improvement Program (CIP) tanggal 9 November 2018 bertempat di Aula dan Lobby Lama Gedung Utama Kantor Pusat PT Pertamina (Persero). Ajang ini merupakan sebuah pembuktian bagi para Unit Operasi dan Anak Perusahaan Pertamina sebagai keberhasilan mengembangkan kompetensi, menerapkan inovasi terbaru bagi kemajuan kinerja perusahaan secara berkelanjutan. Kontingen PT Pertamina Training & Consulting diwakili oleh FT-Prove Siap Pakde dan FT-Prove Oom Tante dengan membawakan materi khas yang telah mereka siapkan.

Perjuangan kontingen FT-Prove Siap Pakde yang meliputi bagian divisi HC & GA memberikan pemaparan presentasi mengenai pengendalian arsip / pengelolaan dokumentasi yang telah dilakukan sebagai percepatan kinerja pencarian dokumen perusahaan dari tahun 2017 sehingga kegiatan arsip menjadi lebih tertata dengan baik. Sedangkan kontingen FT-Prove Oom Tante, diwakilkan oleh bagian divisi Assessment Center, memaparkan bagaimana strategi dan cara pemasaran Assessment Center yang tergolong bisnis baru yang dikelola oleh PT Pertamina Training & Consulting. Keberhasilan strategi Assessment Center dibuktikan dengan banyaknya respon baik oleh para klien, meningkatnya jumlah proyek yang dilakukan dan menjadi bintang yang bersinar sebagai salah satu penyedia jasa asesmen di kalangan Pertamina Group.

Setelah dilakukan screening dan tanya jawab oleh dewan juri, kerja keras dan strategi yang telah dilakukan oleh FT-Prove Siap Pakde dan FT-Prove Oom Tante berhasil menyabet medali perunggu di ajang CIP.. Pemberian penghargaan ini diberikan langsung oleh fungsi Quality Management Corporate di Ballroom Lantai M Gedung Utama Kantor Pusat PT Pertamina (Persero).

Bersamaan dengan keberhasilan FT-Prove Siap Pakde dan FT-Prove Oom Tante, tim supporter CIP dari PT Pertamina Training & Consulting juga menerima medali perak atas keriuhramaian mendukung kontingen yang berjuang di laga CIP ini. Keberhasilan ini menjadi salah satu tombak pemacu semangat bagi perusahaan untuk meningkatkan performa yang baik melalui inovasi yang dilakukan