PTC SIAP SAMBUT 2019 DENGAN KINERJA MAKSIMAL

Jakarta – Memasuki akhir Bulan Januari di 2019 menjadi sebuah titik kilas balik bagi PT Pertamina Training & Consulting, dalam perjalanan selama satu tahun periode kerja di tahun 2018, banyak sekali pencapaian-pencapaian yang telah di raih oleh setiap divisi. Kinerja ini sangat diapresiasi oleh para direksi atas prestasi yang telah diraih.

 

Dalam acara Syukuran Kinerja Tahun 2018 yang dilaksanakan di Classroom A-B lantai 4 Kantor Pusat PT Pertamina Training & Consulting (25/1), Umar Fahmi selaku Direktur Utama memberikan apresiasi kepada setiap divisi profit yang telah mencapai target kerja di 2018. Direktur Utama juga mengapresiasi pekerja millennial yang berada di lingkungan PT Pertamina Training & Consulting, dalam penuturannya pekerja millennial yang ada di perusahaan sudah mencapai 95% dari keseluruhan pekerja. Hal ini menunjukkan bahwa millennial age sudah siap untuk memberikan perubahan besar bagi perusahaan di berbagai sektor bisnis perusahaan. Sebagai perusahaan yang terus berkembang dengan pekerja millennial dan menuju world class human capital company, perusahaan akan mengedepankan cultural transformation, efficiency, digitalization dan 3P (people, profit, planet) sebagai acuan fundamental bagi InsanPTC dalam bekerja untuk meraih target maksimal di tahun 2019.

 

Di kesempatan yang sama juga diperkenalkan Direktur Operasi & Pemasaran serta Sekretaris Perusahaan yang baru, kehadiran Linda Delina sebagai Direktur Operasi & Pemasaran dan Sonny Heriawan sebagai Sekretaris Perusahaan diharapkan menjadi semangat baru untuk memulai semangat perubahan untuk perusahaan di tahun 2019 serta mendorong kinerja perusahaan menjadi lebih baik. Acara yang dihadiri oleh seluruh pekerja kantor pusat PT Pertamina Training & Consulting ini ditutup dengan prosesi pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur atas pencapaian kinerja di tahun 2018 dan pemotongan kue ulang tahun untuk para pekerja yang berulang tahun di Bulan Januari.