Kontribusi Bisnis Jasa Pengamanan PTC dalam Perhelatan Event INPAMINDO & HUT SATPAM Ke-37 di Jiexpo Kemayoran

Jakarta– Dalam rangka meningkatkan wawasan serta kemampuan para perusahaan industri pengamanan di seluruh Indonesia. Sekaligus memperingati hari jadi SATPAM yang ke-37, Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia, Asosiasi Perusahaan Jasa Pengolahan Uang Tunai Indonesia, Asosiasi Sekuriti Industri Migas dan Asia Pacific Security Association Indonesia Chapter bersama-sama akan menyelenggarakan kegiatan “INPAMINDO Pameran & Seminar 2018”.

Dengan mengangkat tema “Melalui Peningkatan Kompetensi, Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam dalam Rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Kerja”. PT Pertamina Training & Consulting turut berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan dua hari dari tanggal 2-3 Februari 2018 di Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat

PT Pertamina Training & Consulting sebagai salah satu badan usaha jasa pengamanan turut berkontribusi langsung terhadap keberlangsungan bisnis jasa pengamanan di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan eksistensi bisnis jasa pengamanan PT Pertamina Training & Consulting sejak tahun 2011 yang menyediakan lebih dari 5000 personel tenaga pengamanan yang tersebar diseluruh wilayah kerja dan unit usaha Pertamina di Indonesia.

Jumlah personel satpam yang terdaftar di Mabes Polri saat ini sekitar 650 ribu orang dari 2200 perusahaan jasa pengamanan,” ujar Budi Rianto, Ketua Umum Abujapi saat pembukaan acara,diballrom semeru Jiexpo Kemayoran, Jumat (2/2/2018).  Pada kesempatan kali ini pula booth pameran PT Pertamina Training & Consulting mendapat kunjungan oleh KABAHARKAM POLRI  Komjen.Pol.Drs.Moechgiyarto S.H. M.Hum yang hadir sebagai pembicara seminar dan Komandan Upacara saat Apel HUT SATPAM ke-37

Dengan berkontribusi dalam event INPAMINDO kali ini PT Pertamina Training & Consulting meraih beberapa peluang customer baru dan wawasan lebih mendalam mengenai  bisnis jasa pengamanan.

Diharapkan pula dengan diselenggarakan nya kegiatan ini, para anggota asosiasi dan berbagai badan usaha jasa pengamanan yang merupakan mitra kerja pemerintah khususnya PT Pertamina Training & Consulting dalam bidang security dapat memberikan berbagai masukan guna meningkatkan profesionalisme kinerja personel satpam di Indonesia.