Kunjungan Direktur Utama PTC Dalam Rangka “Management Walkthrough”

SURABAYA – Direktur Utama PT Pertamina Training & Consulting, Umar Fahmi melakukan kunjungan ke MOR V Pertamina dan Production Unit
PT Pertamina Lubricants di Gresik dalam rangka kegiatan Management Walkthrough pada tanggal 18-19 Oktober 2017. Hal ini dilakukan oleh pihak manajemen PTC untuk memberikan pemaparan mengenai profil dan bisnis perusahaan serta melaksanakan komitmen HSSE manajemen PTC dalam mendukung program HSSE Pertamina (Persero).

Kedatangan Direktur Utama memberikan semangat baru bagi para pekerja serta menjadi ruang aspirasi bagi mereka seputar pekerjaan dan kebijakan yang mereka dapatkan selama menjadi pekerja PTC. Tujuan Management Walkthrough (MWT) adalah meningkatkan kualitas pekerja yang termasuk ke dalam bagian Man Power Supply dan Jasa Pengamanan, meminimalisir insiden HSE yang telah terjadi di lapangan serta sosialisasi kebijakan HSE PTC.

Selain memberikan pemaparan mengenai bisnis perusahaan, kebijakan HSE dan mendengar aspirasi dari para pekerja PTC yang bekerja di MOR V dan Production Unit PT Pertamina Lubricants, Direktur Utama juga melakukan site visit ke area kerja untuk meninjau tingkat HSE para pekerja yang ditempatkan di area tersebut serta memberikan penghargaan kepada para pekerja PTC atas dedikasi mereka sebagai CRO terbaik, Security terbaik, TKJP Pertagas terbaik, dan TKJP Lubricant terbaik.