Penandatanganan Kerjasama Konsultan Antara PT Pertamina Training & Consulting dan Hill International N.V

 

2

JAKARTA – PT Pertamina Training & Consulting semakin melebarkan kiprah branding corporate perusahaan untuk semakin dikenal luas hingga ke perusahaan multinasional. Dengan melibatkan divisi Training & Consulting, pada hari Rabu (22/3) yang bertempat di Solution Room lantai 2 PTC, telah dilakukan penandatangananan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Hill International N.V.

Kerjasama yang dilakukan antara perusahaan PT Pertamina Training & Consulting bersama Hill International N.V. berkenaan dengan perkembangan dan persaingan bisnis konsultan baik nasional maupun internasional yang sangat kuat. Perjanjian kerjasama ini dilakukan dalam rangka memenuhi kerjasama untuk materi konsultan PT Pertamina Training & Consulting.

Penandatanganan langsung dihadiri oleh Peter Fagan selaku Vice President S.E. Asia Operations Projects dari Hill International N.V, Abdo Kardous selaku perwakilan dari Hill International N.V, Rio Haminoto selaku perwakilan Hill Indonesia N.V dan Taryono selaku Direktur Utama PT Pertamina Training & Consulting.

Dengan adanya hubungan kerjasama ini besar keinginan kedua perusahaan untuk bisa saling bersinergi untuk meningkatkan service dibidang konsultan. Serta PT Pertamina Training & Consulting menjadi salah satu perusahaan unggulan yang terus mengedepankan kualitas di setiap pekerjaannya.