PERKAYA WAWASAN KAPABILITAS SDM, PTC MENGADAKAN SHARING SESSION DENGAN PT PMLI

Jakarta – Pandemi Covid-19 tidak menghalangi PTC dalam berkembang dan beradaptasi dalam era globalisasi. Perkembangan bidang teknologi dan informasi yang semakin pesat mendorong kebutuhan untuk menemukan wadah pembelajaran terutama terkait digitalisasi yang berdampak dalam segala bidang tidak terkecuali pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). Dalam mewujudkannya, dibutuhkan kolaborasi antar institusi untuk mendukung peningkatan pelayanan terbaik bagi negeri dan tumbuh bersama salah satunya melalui pembangunan kapabilitas SDM.

 

 

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan Human Capital dengan memiliki 5 layanan bisnis profesional seperti Event Organizer, Assessment Center, Man Power Supply, Training & Consulting, dan Security Services yang sudah mendapatkan pencapaian berbagai prestasi di bidangnya. Untuk meningkatkan daya saing dan mendukung kemajuan perusahaan, PTC terus belajar dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik. Sehubungan dengan hal tersebut, PTC melakukan kunjungan kepada PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) pada hari Jumat, 20 Agustus 2021 dengan agenda pembahasan mengenai pengelolaan bisnis PT PMLI yang dihadiri oleh Perwakilan dari PTC, PT PMLI dan PT Pertamina (Persero). Dalam hal ini, PTC mengharapkan dapat menjajaki kerjasama dalam pengembangan pendidikan kemaritiman di masa yang akan datang.

 

 

Pertemuan ini diawali dengan harapan VP Co Business Development & Portofolio, Bapak Asep Samsul Arifin selaku perwakilan dari PT Pertamina (Persero)  untuk mempelajari lebih lanjut mengenai pengelolaan bisnis pendidikan maritim PT PMLI. Dilanjutkan dengan pemaparan profile company dari pihak PTC dan PT PMLI. Lalu penjelasan lebih lanjut dari PT PMLI mengenai kegiatan bisnis yang sedang berjalan dalam bidang pengembangan SDM, pengembangan culture serta cara pengelolaannya. Dalam hal ini, Direktur Utama PT PMLI, menambahkan pentingnya niat dan keikhlasan dalam menjalankan setiap tugas yang patut dijalankan demi kemajuan bangsa dan negara. Setelah itu, sesi tanya jawab pun berlangsung antara PTC terhadap PT PMLI. Dengan diadakannya sharing session ini, PTC berharap untuk dapat terus bekerja sama, saling mengisi, menguatkan, tumbuh dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa Indonesia.