PTC Menyeleggarakan Program Training Management Skill Korporasi Migas Asal Bangladesh

Jakarta- Pertamina Training & Consulting kembali melaksanakan program pelatihan melalui divisi Training & Consulting. Peserta Training kali ini adalah perusahaan migas asal Bangladesh, Bangladesh Gas Fields Company Ltd (BGFCL).

Pelatihan yang bertajuk “Training on Effective Management Skills For Enchancing Administration and Financial Performance” ini di laksanakan dari tanggal 3-6 Mei 2017, Rangkaian agenda pelatihan dimulai dari Senin, 8 Mei 2017 bertempat di ruang Classroom A kantor pusat PT Pertamina Training & Consulting.

Acara dibuka pukul 09.00 WIB oleh direktur utama PT Pertamina Training & Consulting, Taryono. Dalam sambutan singkat nya Taryono berharap, pelatihan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat meningkatkan skill seluruh peserta pelatihan yang hadir dan hasil nya dapat di aplikasikan didalam management BGFCL.

Materi sesi pertama pelatihan diberikan oleh Bambang Sriyono, selaku instruktur dalam bidang HRM (Human Resource Management). Pelatihan “Training on Effective Management Skills For Enchancing Administration and Financial Performance” ini dihadiri oleh 16 peserta yang terdiri atas Deputy Director,Deputy Manager hingga level Staff Administration Bangladesh Gas Fields Company Ltd (BGFCL).

Sekilas mengenai Bangladesh Gas Fields Company Ltd (BGFCL). Berdiri pada tanggal 30 Mei 1956 di Karachi , BGFCL tumbuh menjadi organisasi penghasil gas alam terbesar di Bangladesh. Dan baru baru ini BGFCL merupakan salah satu entitas industri terbesar yang secara aktif terlibat dalam memproduksi gas alam dalam negeri. BGFCL juga memenuhi sekitar 32% total produksi gas alam di Bangladesh.